Cari Blog Ini

Kamis, 27 Desember 2018

Menulis?

Menulis, bagiku merupakan tempat terindah untuk mencurahkan segala keluh kesahku selama ini. Tidak peduli apakah tulisanku ini akan mampu mengubah segala hati yang telah membatu.
Menulis, bagiku merupakan sebuah substansi yang tak mampu lepas dari segala ide-ide liar di dalam benakku. Mencoba terus menikmati ide-ide yang lahir tak biasa sampai tak terduga.
Menulis, dengan segala guratan dan coretan, menghapus segala macam kebencian dan kekesalanku terhadap dunia fana ini. Mencoba mengukir cerita-cerita yang mampu menjadi sebuah legenda tak terlepas dari waktu yang terus bergulir.

Pada akhirnya, Allah yang akan menentukan tulisan abadi dalam Lauh Mahfudz. Segala hati yang membatu akan segera mengeras atau melapuk. Segala ide yang keluar akan segera terwujud atau menyimpan sebuah konsep. Segala cerita-cerita ini akan menjadi sebuah cara kecil untuk mewarnai ufuk-ufuk kegelapan dan kesuraman.

Menulis bukan untuk membenci. Menulis hanyalah sarana kecil untuk berubah menjadi lebih baik. Biarkanlah semesta terus membaca dan melantukan tulisanmu, dan Allah akan selalu mendengar segala jeritan hatimu.

#SupportInitiator
#UnifyingUniverse


=====
Jangan lupa add akunku yang lainnya ya =)
FB: facebook.com/ridhospasop
Fanpage: facebook.com/ridhopasopati
Twitter: twitter.com/ridhos_pasop
Ask.fm: ask.fm/ridhos_pasop
Instagram: instagram.com/ridhos_pasop
Line: @ridhos_pasop
OA: @yjs6997c

Blog: ridhospasop.blogspot.com
Project: rhotchiproduction.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bingung?